Rabu, 04 April 2012

PERCAKAPAN DENGAN MURID KEBANGGAAN


Top of Form
Bottom of Form





 


    • ASSALAMUALAIKUM BAPAK KAMAJAYA
      • wass, waduh saya gak bisa bhs jepang nich kalah sm muridnya, dibacanya?
    • KAPAN NIH KUNJUNGAN KE JEPANG,, JANGAN LUPA MAMPIR KE TEMPATKU DI NAGASAKI
      • waduh itu sedang diusahakan, kalau Allah mendengar dan mengabulkan saya ingin sekali berkunjung ke sana
    • AMMIN... tak doain semoga bisa ke jepang nemuin anak didiknya
      • ya lah anak2 didik kebanggaan, terobati rasanya melihat anak didik kayak kamu2 menjadi orang yang dapat dibanggakan
    • di jepang ,, kota yang cuacanya gak jauh beda dengan indonesia adalah nagasaki di bandingkan dengan yang lain mah,, di tokyo tiap hari banyak gempa kecil,, di nagano masih hujan salju
    • sekarang di jepang lagi musim semi,, bunga sakura dah pada mekar
      • kalau bisa kirim-kirim foto industri di jepang tolong ya buat gambaran pada adik2 kelas, kirim via email: yudhikamajaya@yahoo.co.id
    • OK ,, nti saya kirimin
      • dan tolong kalau bisa kontak dengan teman2 yang lain, saya minta barang 2 atau 3 foto saja masing-masing sesuai dengan tempatnya masing2, biar bupati indramayu tahu bahwa anaknya banyak yang bekerja di jepang sebagai tenaga profesional
    • kerjaan saya disini ditempatin di tempatin di bagian bahasa pemograman mesin CNC
      • luar biasa, kalau ada fotonya kamu sedang bekerja dengan mesin cnc dan teman lainnya juga begitu, saya ingin mengoleksinya, akan saya pampang melalui banner, biar siswa indramayu yang lain dapat mengikuti jejak2 kamu semua
    • bapak kamajaya,, saya pesen ama adik2 kelas saya,, terutama program keahlian permesinan,, para guru pengajarnya harus lebih menekankan mental dan disiplin,, terutama bahasa jepang juga harus pintar
      • ya pesan kamu, akan saya perhatikan dan akan saya omongkan karena, masukan dari kamu sangat berharga bagi perbaikan pendidikan di losarang, kamu bisa kontak dengan teman yang lainnya yang ada di jepang?
    • ya nanti akan saya hubungi temen2 aku disini,,, itsumo osewani natte orimasu ,, artinya terimasih atas dukungan anda selama ini
    • okage samade genki desu,, berkat anda saya baik2 aja sampai sekarang ini
      • saya ingin sekali memberikan gambaran ke bupati indramayu tentang kemajuan di smk losarang melalui kamu2 yang ada di jepang, biar laporannya bukan dalam bentuk kata2, tapi laporan dalam gambar/foto biar lebih menggigit, dan dapat memberikan support pada mereka yang akan menyusul kamu kesana
    • saya ingin memberikan gambaran ama bapak kamajaya tentang keadaan saya disini,,,,, alhamdulillah saya betah di tempatin di perusaan ini,, kalo boleh mah pengennya sih 5 tahun juga gak apa2 ,, bneran yakin !!!!!terus mengenai kerjaan,, kerjaan saya disini hampir sama kayak waktu PRAKERIN saya dulu di PT. PINDAD PERSERO BANDUNG,, ALHAMDULILLAH berkat pengajaran pembimbing saya dulu di PT PINDAD mengenai mesin CNC,, ternyata sangat bermanfaat bagi saya disini,,, dan yang lebih penting ialah mental,, 
     ya kamu pas banget dengan pemikiran atau tujuan yang ingin saya capai sebagai guru, yaitu menempatkan anak didik ditempat yang bagus, meskipun cukup memakan biaya dan waktu itu dianggap sangat berat, namun saya yakin, bila semuanya sesuai rencana para siswa inginnya saya seperti kamu-kamu, coba lihat diblognya saya itulah yang ada dibenak saya: kamajaya2009.blogspot.com
o    meeru o mite mimasu,, artinya akan saya lihat sekarang
      • ya saya ingin dengar komentar kamu
    • patut di acungi jempol
      • kamu ngomongnya jujur gak?
    • shitakaburi jya nai, shojiki shinakereba naranai,,, artinya ya jujur lah
      • syukur kalau memang itu pendapat kamu pribadi, saya tuh memang kuat sekali ingin anak didiknya berhasil, sebaliknya terasa sakit bila anak didiknya menjadi pengangguran, kamu gimana ada kepikiran gak untuk kuliah on line, agar kamu pulang kesini segera berubah statusnya dari SMK menjadi sarjana, karena tentunya model kamu2 disana tidak bisa disamakan dengan mereka yang baru lulus, masa nanti kalau bekerja disini gajinya sama mengikuti UMR
    • boleh juga tuh,, sebelum terlambat saya harus daftar,, gimana cara registrasi dan adminya bapak kamajaya,,,, motto oshiete onengaishimasu ,,,artinya saya mohon kasih pengarahan lebih banyak lagi
      • coba kamu lihat dan tanya ke politeknik pos di bandung melalui websitenya, kamu coba temukan politeknik pos tersebut dan silakan tanya2 lebih jauh melalui contact person, bilang infonya dari pak kamajaya dari smkn1 losarang
    • oke akan saya lihat website nya sekarang juga
      • ya saya harap kamu dapat memperoleh jawaban apa yang ingin kamu tanyakan
    • tolong kasih tau nama website nya yg lebih jelas lagi dong pak,, bingung kebanyakan pilihan
    • kok itu mah bagian kantor pos ya pak,, bukan manufaktur
      • bukan bagian pos, memang gak ada manufacturnya, tapi kamu bisa masuk ke komputer atau teknik lainnya
    • oooh begitu,,, mau daptar aaaah... sekalian cari jodoh ... hehehehe ,,
      • tapi kalau ada sekitar 20 orang, nanti akan mereka hubungkan dengan politeknik manufakturnya seperti TEDC atau TTUC di Cimahi Bandung
      • aduh saya mau keluar dulu ya, ada perlu lain kali kita sambung lagi, jangan lupa tolong kirim fotonya
    • OK
    • ki o tsukete artinya tolong hati2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar